Dr Dre menghapus postingan di kampusnya tentang anak perempuan

Dr Dre telah menghapus posting tentang putrinya masuk ke universitas AS “sendirian” setelah kritik atas sumbangannya ke lembaga itu. Posting Instagram adalah penggalian nyata pada selebriti, termasuk aktris Felicity Huffman, yang telah didakwa dalam penipuan penipuan yang diduga perguruan tinggi AS. “Tidak ada waktu penjara !!!!” menulis Dr Dre, yang nama aslinya adalah Andre Young. Rap maestro dan mitra bisnisnya Jimmy Iovine memberi University of Southern California (USC) $ 70 juta pada 2013.

Dia berpose di foto Instagram dengan putrinya Truly Young memegang surat penerimaan USC-nya. Dia kemudian menghapus posting setelah reaksi di bagian komentar, termasuk yang memposting “sendiri” diikuti oleh serangkaian emoji tertawa dan yang bertanya: “Apakah orang ini serius? H benar-benar percaya uangnya tidak bermain BEBERAPA peran? ”

USC adalah salah satu universitas yang diduga menjadi sasaran skandal baru-baru ini, meskipun tidak ada saran bahwa salah satu perguruan tinggi itu sendiri terlibat dalam penipuan yang diduga curang.

Juga tidak ada saran kesalahan dalam kasus Dr Dre dan putrinya dan sumbangan ke perguruan tinggi jelas tidak ilegal. Tetapi budaya orang tua yang memberikan sumbangan besar ke universitas untuk meningkatkan prospek anak mereka adalah fenomena yang terkenal di AS.

Hadiah Dre dan Iovine mendirikan USC Jimmy Iovine dan Andre Young Academy untuk Seni, Teknologi, dan Bisnis Inovasi. “Visi dan kemurahan hati Jimmy Iovine dan Andre Young akan sangat mempengaruhi cara kita semua memandang dan mengalami media artistik,” kata mantan Presiden USC, Max Nikias pada saat sumbangan enam tahun lalu.

Iovine beranjak dari lantai sweeping menjadi eksekutif musik top yang membantu meluncurkan karier orang-orang seperti Eminem, 50 Cent dan Lady Gaga. Kemitraannya dengan Dr Dre – salah satu anggota pendiri grup rap NWA – melihatnya menandatangani beberapa nama terbesar ke label rekamannya Interscope Records. Bersama-sama mereka menghasilkan superstar dan menciptakan perusahaan Beats – yang mereka jual ke Apple seharga £ 3 miliar pada tahun 2014.

immy Iovine beralih dari lantai dasar menjadi eksekutif musik top yang membantu meluncurkan karier orang-orang seperti Eminem, 50 Cent dan Lady Gaga. Kemitraannya dengan Dr Dre melihatnya menandatangani beberapa nama terbesar ke label rekamannya, Interscope Records. Banyak yang melihat pengaturan bisnis mereka aneh. Jimmy memproduksi artis rock ‘n’ roll sementara Dr Dre adalah salah satu anggota pendiri grup rap gangsta NWA. Tetapi bersama-sama mereka menghasilkan superstar dan menciptakan perusahaan Beats – yang mereka jual ke Apple seharga £ 3 miliar pada tahun 2014.

Itu adalah kesepakatan terbesar yang pernah dibuat raksasa teknologi. Lady Gaga menandatangani kontrak dengan Interscope Records dan membantu mempromosikan headphone Beats dalam video musiknya. “Sesuatu tentang saya dan Dre baru saja diklik, kami tidak pernah berdebat,” kata Jimmy kepada Newsbeat. “Ada ide-ide yang dia miliki yang tidak saya setujui dan ide-ide yang saya miliki tidak dia sukai.” Kisah mereka sekarang diceritakan dalam sebuah film dokumenter baru untuk Netflix bernama The Defiant Ones, yang memetakan masa kecil Amerika mereka, bagaimana mereka bertemu dan penciptaan Beats. Ketika Jimmy mendengar materi solo Dr Dre, dia tahu dia ingin bekerja dengannya.

Itu risiko pada suatu waktu karena ada banyak permusuhan terhadap gangsta rap selama awal 90-an.
Dikatakan musik itu mempromosikan kejahatan, homofobia dan kekerasan geng di antara banyak hal lainnya. Keterangan gambar Kelompok rap gangsta Dr Dre, NWA adalah salah satu tindakan paling kontroversial di tahun 80-an dan 90-an. “Aku bukan orang hip hop sampai aku bertemu Dre,” Jimmy menjelaskan.

“Saya datang dari latar belakang rock ‘n’ roll yang memiliki masalah yang sama tetapi tidak seserius itu.” Tetapi begitu saya mendapatkan sesuatu yang ingin saya dorong, saya hanya mendapatkan energi, saya tidak peduli apa yang dikatakan orang. “Dia Diberitahu rapper kulit putih tidak akan pernah menjual, tetapi dia percaya pada Eminem. Dia menandatangani dia ke labelnya dan The Marshall Mathers LP masih merupakan album rap penjualan tercepat dalam sejarah.

Tapi itu adalah penciptaan Beats yang bisa dibilang risiko terbesar mereka dan itu mengubah Jimmy dan Dr Dre menjadi multi-jutawan. “Itu dimulai pada 1990 ketika Napster keluar dan saya berkata kepada Dre kita bersulang dalam bentuk bisnis ini,” jelas Jimmy. “Jadi saya mencoba dua atau tiga ide yang berbeda ketika Dre berkata kepada saya, ‘Laki-laki saya ingin saya menjual sepatu olahraga’ dan saya berkata, ‘Tidak ada laki-laki, benda Anda adalah audio’ dan dia berkata ‘Ya saya bisa melihat itu’ dan dia punya nama. Ketukan. ” Jimmy kemudian memutuskan mereka harus membuat headphone yang memberikan kualitas suara terbaik tetapi juga memiliki kepribadian dan Beats oleh Dr Dre lahir.

Ini adalah kisah sukses mengingat Jimmy dipecat dua kali dari pekerjaan pertamanya sebagai penyapu lantai. “Saya hanya tidak tahu apa yang saya lakukan, saya tidak memiliki keterampilan sehingga saya akan membuat kesalahan sepanjang waktu, jadi mereka memecat saya,” dia tertawa. Itu tidak membuatnya berhenti mengejar mimpinya. “Saya baru saja mengatakan saya harus melakukan apa pun yang diperlukan,” katanya.

“Anda harus melayani, lakukan apa pun yang Anda bisa untuk berada di ruangan dengan orang-orang terbaik yang Anda bisa.” Jika itu berarti menyapu, menyapu, jika itu berarti mengatur mikrofon, mengaturnya. Belajarlah dari yang terbaik dan masuklah ke ruangan itu. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *